APA Style

Lidia Olga, S.T., M.M.. (2019). ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA (Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57). : STTN LAMPUNG.

Chicago Style

Lidia Olga, S.T., M.M.. ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA. Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57 : STTN LAMPUNG, 2019. Text.

MLA Style

Lidia Olga, S.T., M.M.. ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA. Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57 : STTN LAMPUNG, 2019. Text.

Turabian Style

Lidia Olga, S.T., M.M.. ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA. Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57 : STTN LAMPUNG, 2019. Print.