APA Style
Lidia Olga, S.T., M.M.. (2019).
ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA (Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57).
:
STTN LAMPUNG.
Chicago Style
Lidia Olga, S.T., M.M..
ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA.
Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57
:
STTN LAMPUNG,
2019.
Text.
MLA Style
Lidia Olga, S.T., M.M..
ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA.
Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57
:
STTN LAMPUNG,
2019.
Text.
Turabian Style
Lidia Olga, S.T., M.M..
ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA PT. PUTERA RACKINDO SEJAHTERA JAKARTA.
Vol. 15 No. 2 Hal. 41 – 57
:
STTN LAMPUNG,
2019.
Print.